Rabu, 09 September 2009

Changcut Rangers PURWAKARTA 2008

 
Allhamdulillah puji syukur kepada tuhan yang akhirnya di PURWAKARTA para RANGERS sudah mulai Muncul, sekian lama menunggu dan butuh waktu serta pengorbanan untuk mewujudkan CHANGCUT RANGERS PURWAKARTA akhirnya kesampean juga, meski belum resmi oleh TC, V demi cinta kita sama TC apapun akan dilakukan.
CRP atau Changcut Rangers Purwakarta baru sekali dibentuk pada Tanggal 12 Desember 2008, meski belum resmi dan di kota kami belum terlalu banyak penggila TC bermunculan. namun kami berkeyakinan dengan dibentuknya CRP di PURWAKARTA masih banyak Rangers2 yang ingin gabung namun belum ada yang bisa membuat sebuah perkumpulan atau forum ini.
CRP awal dirintis oleh sebuah band yang gila-gilaan sama THE CHANGCUTER dari Album "Mencoba Sukses " ampe " The Changcuter dan Misteri Kalajenking Hitam " hampir semua lagu dari kedua album tersebut yang suka dibawakannya dipentas2.
CRP atau Changcut Rangers Purwakarta bekerja sama denga THE Jokie's yang personilnya orang - orang culun abis...dah!! tapi sangat gila-gilaan dan suka-suka  sama yang namanya THE CHANGCUTER yang penting jarang main serong. kegiatannya kumpul-kumpul buat bikin agenda berikutnya.. dan sekarang udah buat desain baju buat CRP.

created by. Zhidol 
buat harga kurang lebih Rp. 40.000, oy, lupa kami belum kenalin nama personil THE JOKIE's
1.  DIDI .............................. ( Gitaris n Vokal )
2.  INDRA ( Izent ) ............................. ( Gitaris n Backing )
3.  ANDRI's ( Turam ) ............................. ( Bassing )
4.  AJI ( Zhidol ) ......................... ( Drummer )

Comments :

0 komentar to “Changcut Rangers PURWAKARTA 2008”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Rorompok SIm Kuring...!!!!