Selasa, 18 Agustus 2009

Forum Becks 2 Nature...

Assalamu'alaikum wr. wb... ALhamdulillah untuk kesekian kali nya gue udah bener - bener desain nich blog... ya..meski rada-rada sederhana.. ya udeh... saya buat perkenalan mau kenalin dulu selayang tentang diri koe...hehe... nama asli saya AJI MULYANA, asli peranakan Sunda,,diboborkeun di Purwakarta, tepatnya 14 Oktober 1989, saya baru berusia 19 tahun,,, Gw pengen banget bisa bergelut di dunia maya, yaa...soal sharing ilmu kompi n deelel... ya.. meski Larbek Pendidikan Gw SMA, gw SD asal SDN Ciirateun sekarang berevolusi menjadi SDN Kertajaya I, SMP nye di SMP 1 PAsawahan n SMA so, pasti SMAN 1 PAsawahan Tercinta yang udah merubah gw menjadi super-super .....man!!!hehehe.. pengennya sich lanjutin kuliah v karena kepepet modal jadi gw beralih aja mencoba bergelut n berbisnis di dunia maya nich...

warna Favorit Gue BIRU n HITAM
Band Favorit gw The changcuter.
hobbies...Main MUsik, Dengerin MUsik n Menemukan Hal BAru...

Oo..iia..lupa buat yang ALUMNI SMAN 1 PASAWAHAN klo lo pade mw ada'in Reuni - reuni giTOch..bisa gabung aja di FORUM BECKS 2 NATURE...

Udeh DUyu NIch Biografi di ROrompok Kuring...

Comments :

0 komentar to “Forum Becks 2 Nature...”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Rorompok SIm Kuring...!!!!